Jumat, 13 April 2012

Sebuah Perasaan

Ini yang sekarang aku rasakan . easy come easy go , like a love . aku gatau apa yang sekarang aku rasain , sayang sama seseorang yang bukan milik aku , merasa cemburu dengan apa yang dia lakukan dengan siapapun yang ada didekatnya , apa lagi sama mantannya . aku tau ini belum hak aku untuk cemburu , tapi rasa sayang ini memaksaku untuk ini . setiap liat matanya , dekat dengan dia , atau sekalinya ngobrolpun hidung langsung terbang .
paling ingin nangis itu , ketika ngestalk twitter mantannya , disini aku liat mantannya ngetweets tentang cowok ituuu! dan saat aku liat handphonenya , aku nangis garagara liat sms dari mantannya , dan itu pasketika aku untuk pertama kalinya memegang handphone orang itu .
apa aku harus jujur? atau tetep mendem perasaan ini sampai nangis darah? harus sampai kapan aku mendem ini hah? hayolah peka!!!!!!!!
taukah kamu? aku butuh seorang cowok yang bisa ada dideket aku , bukan yang LDR (long distance relationship)!! hear me :') i want you to be somebody who cares me :')

Selasa, 20 Maret 2012

Apa Sahabat itu ada ?

sahabat itu ada kalau kita percaya . aku nganggap kalau sahabat itu ada dua , ada yang hanya sahabat dan sabat yang benar benar sahabat . sahabat yang bener bener sahabat itu tau kelemahan kita tapi selalu menguatkan kita , tau rasa takut kita tapi dia selalu memotivasi kita . dan yang paling penting itu dari mana rasa sahabat itu sendiri . apa dari hati atau hanya dari materi .
jujur aja aku pernah nangis gara gara sahabat , demi mendapatkan seorang sahabat itu kembali . tapi apa daya aku hanya bisa menangis dan tak tau harus bagaimana lagi .aku sendiri tak bisa menjauhkan sahabat aku sendiri dengan sahabatnya . aku hanya bisa terdiam untuk memendm semua ini .
aku tak tau apa kalian menganggap aku ada atau tidak , tapi yang pasti aku sendiri sudah punya sahabat yang lebih baik , mengerti aku apa adanya dan yang pasti aku tidak akan memohon atau menangis nangis untuk mendapatkan dia kembali karena dia pula yang membuat aku sakit dan menangis

Jumat, 24 Februari 2012

SCOUT

 yap ! Pramuka ... walaupun kedengennya alay tapi percaya deh sama gue kalau pramuka itu asik . ga semua anggota pramuka alay kayang yang kalian pikirin..
 yaaa.. pertama masuk SMP aku emang bbukan anggota pramuka tapi sekitar 2 bulan gue masuk sekolah , gur mutusin untuk masuk pramka karena gue ngeerasa kalau gue punya skill di pramuka , apa lagi dalah Semaphore . gue juga ngerasa kok kalau pramuka itu kedengarannya menjijikan tapi seru banget .
 hal pertama yang gue dapetin dari pertama masuk pramuka si SMP itu mulai banyak pengakuan dari pelatih , pembina , dan kaka kelas Pramuka . history gue pertama itu dipilih masuk regu Edellweis , regu unggulan dari pangkalan gue . dan dari situ , skill gue bener bener udah diliat dari senior-senior yang lain .
 Emang gue udah pernah masuk Pramuka dari SD tapi gue ngerasa kalau history gue baru dimulai saat ini .
 ga semua anggota Pramuka alay ko . kaya gue aja , tetep kece kan ? hahaha
lopelope deh ya sama pramuka itu..
 Lomba pertama gue itu Lokalita SMKN 12 Bandung , tapi gue gagal jadi juara .
yang kedua itu LT-2 , dari situ gue udah ngerasa bener bener banget ,asuk pramuka , karena dari situ gue mulai segalanya dan itu juga yang kemenangan pertama gue . dan gue lanjut ke LT-3 .
yap , LT-3 , lebih menantang , lebih banyak lawan .
 gue bersyukur banget sama pramuka karena dari sini gue mulai tenar membawa namaa SMP 9 , bukan gue aja tapi regu gue yang udah susah payah dan ini akhirnya , sesuatu yang indah .
alhamdulillah sekitaran pertengahan maret gue ada undangan lomba di Sumedang dan itu tingkat nasional (sepulau jawa) . semoga aja nanti menang ya :)

Kamis, 23 Februari 2012

Bukan Cinta Jika Tanpa Air Mata

  yah , beginilah cinta dan air mata . seperti tom and jerry yang masalahnya ga pernah selesai . selalu ada air mata . ada air mata yang secara fisik dan gaib , ya gitu.. tidak terlihat.. air mata secara fisik , kalau aku sendiri sih ngeluarin air mata itu kalau udah bener bener capek sama keadaan, kalau spele sih buat apa nangis . air mata yang gaib , nah itu masalahnya . sering banget terjadi antara cinta . gaib , tak terlihat , misalkan kamu pacaran dan kamu yang dicuekin , kamu ngerasa ngebatin , oke fine dari fisik ga ada apa apa tapi hati yang nangis . dan itu tu ga akan ada yang tau . tapi negatifnya , kalau kamu terus mendem tangisan kamu dihati , kamu bakal ngerasa stress , menurut aku , mending curhat sama orang yang udah kamu percayain atau kamu naik kegunung dan teriak sekeras mungkin , dijamin deh kamu bakal ngerasa lega .

  air mata , dari hati naik kemata . coba berpikir pake logika deh , saat kamu sakit hati , kecewa , ngebatin , atau kegalauan yang lainnya , kamu bakal nangis , percaya deh..

  sekarang cinta , cinta mengubah segalanya , cinta yang membuat kita galau , cinta juga yang bisa membuat sifat kita bisa berubah . cinta , ada senang , sedih , kecewa . yang aku masih bingung itu , kenapa harus cinta yang buat galau ? udah 3x berhubungan , tapi sampai sekarang belum tau jawabannya , inilah cinta , misterius . cinta yang buat kita seneng , saat pacar kita bilang sayang , berpegangan tangan mungkin , jalan berduaan , anniversary dan masih banyak lagi . tapi nih ya , kalau buat orang yang moody kaya aku itu cepet seneng dan cepet sedih juga , karena hal spela lah atau apa aja yang buat orang moody kaya aku berubah-ubah moodnya . untuk orang yang cemburuan kaya aku (lagi) nih ya , bakan cepet sedih atau kecewanya , karena saat kamu liat dia sama cewek/cowok yang lain kamu bakal ngerasa didiemin , bener ga ? tapi positifnya orang cemburuan itu , katanya tandanya sayang . tapi kalau terlalu cemburu juga ga baik loh , bisa merusak hubungan kalian .

  cinta , dari mata turun kehati . saat kamu pertama liat pacar kamu dengan matamu , mungkin kamu udah ngerasa beda dan tumbuh benih benih cinta . dan dari situ cinta dimulai dengan sepenuh kamu .

what do you think about me...?

 saya , mungkin salah satu fans besar raditya dika .
hobbi saya baca novel , tiduran dan hobby baru saya bloging .

 novel , walaupun paling sering minjem novel temen sampai berminggu-minngu ga dikembaliin tapi saya ga pernah bosen untuk mijem lagi , novel itu inspirasi saya .

 bloging , hobby baru saya , yang pasti seru bisa share aapapun dan kapanpun . dan saya berharan semoga bisa jadi penulis kaya bang radith , dari blog sampai buku . keren kan?

 lagu paling aku suka saat ini itu lagunya avril lavigne , wish you were here . artinya keren dan pas sama kegalauan saya . udah deh ya ga usah bawa bawa nama galau lagi ! cih
dan lagunya adele ,set fire to the rain ,walau ga tau artinya dan ga bisa nyanyiinnya tapi aku suka . dari suaranya , aransemennya dan semuaaaaanya ..

 cita cita aku banyak , dari penulis , programer ,apoteker dan yang terakhir astronout . cukup aneh , tapi nyata . Jadi cita citaku ? i don't know , bimbang

 sahabat . yap ! aku deket banget sama mitha , sulis , fey , gilda , ka sita . mereka kece , seru , ga ngebosenin dan yang pasti mereka autis . dari mitha , deket mulai dibagi kelas pas masuk SMPN 9 Bandung , sampai sekarangpun masih deket . sempet ada masalah , ya spelelah.. kedua sulis , sering dipanggil listy , orang galau sedunia , rakus , so tegar padahal rapuh . deketnya semenjak aku masuk "pramuka" , itu tu pacarnya si kumis unyu eh. ketiga , fey . orangnya humoris , kece . aku deketnya itu.... ga tau , aku sama fey aja bingung , dari mana kita kenal tapi tak apalah , babol yang menyatukan kita , alaaah udah kaya putri yang ditukar aja HAHA . keempat , gilda , orangnya sedikit omes tapi baik , jadi ? ya begitulah , deket semenjak tukeran nama twitter . well , terakhir ka sita , orangnya suka ngomong seadanya , cuek , aga gila WKWK , deket semenjak ka sita minta follback .

Babol Community'14

 it's all about babol :D
1. -Edrinesa fey
    orang yang bijak dan tukan ceramah
    twitter : @edrinesafey

2. -Maisa Nur H
    orang galau selalu berfikir untuk jadi nomor 1
    twitter : @maisahasna

3.-Mitha arya n.
   orangnya jutek .
   twitter : @mithaanidya

4.-Sulistya ika A.
   orang galau , ga bisa ngelawan
   twitter : @sulistyaika

5.-Amanda Eriandra
   orangnya cuek , modis
   twitter : @Amandaerindr

6.-Neis Nur a.
   gaul , cuek
   twitter : @Neis_NAF

7.-Billi b.
   besar besar ,humoris
   twitter : -