yap ! Pramuka ... walaupun kedengennya alay tapi percaya deh sama gue kalau pramuka itu asik . ga semua anggota pramuka alay kayang yang kalian pikirin..
yaaa.. pertama masuk SMP aku emang bbukan anggota pramuka tapi sekitar 2 bulan gue masuk sekolah , gur mutusin untuk masuk pramka karena gue ngeerasa kalau gue punya skill di pramuka , apa lagi dalah Semaphore . gue juga ngerasa kok kalau pramuka itu kedengarannya menjijikan tapi seru banget .
hal pertama yang gue dapetin dari pertama masuk pramuka si SMP itu mulai banyak pengakuan dari pelatih , pembina , dan kaka kelas Pramuka . history gue pertama itu dipilih masuk regu Edellweis , regu unggulan dari pangkalan gue . dan dari situ , skill gue bener bener udah diliat dari senior-senior yang lain .
Emang gue udah pernah masuk Pramuka dari SD tapi gue ngerasa kalau history gue baru dimulai saat ini .
ga semua anggota Pramuka alay ko . kaya gue aja , tetep kece kan ? hahaha
lopelope deh ya sama pramuka itu..
Lomba pertama gue itu Lokalita SMKN 12 Bandung , tapi gue gagal jadi juara .
yang kedua itu LT-2 , dari situ gue udah ngerasa bener bener banget ,asuk pramuka , karena dari situ gue mulai segalanya dan itu juga yang kemenangan pertama gue . dan gue lanjut ke LT-3 .
yap , LT-3 , lebih menantang , lebih banyak lawan .
gue bersyukur banget sama pramuka karena dari sini gue mulai tenar membawa namaa SMP 9 , bukan gue aja tapi regu gue yang udah susah payah dan ini akhirnya , sesuatu yang indah .
alhamdulillah sekitaran pertengahan maret gue ada undangan lomba di Sumedang dan itu tingkat nasional (sepulau jawa) . semoga aja nanti menang ya :)
mai backgroundnya ngga mantes, bacanya jadi pusing.
BalasHapusjangan lupa visit
www.scout9terganteng.blogspot.com
www.berandalhandal.blogspot.com
haha iya udah aku ganti ko ka.. Iya siapp! Pantengin terus blog aku!
Hapus